Tugas Softskill pengambil keputusan

                 Asalamualaikum wr wb saya yudha mahasiswa gunadarma 2ka37 ingin artikel tentang mengambil suatu keputusan . Hoby saya pada touring dan otomotif jadi saya memutuskan untuk masuk ke sebuah komunitas motor untuk bisa saling bertukar pikiran tentang motor atau dunia bikers .
Jadi waktu itu saya dan komunitas motor saya ingin mengadakan sebuah acara perayaan di puncak bogor , kami mulai mendiskusikan semua mulai dari susunan acara , tim panitia , tempat acara , konsumsi , dana dan yang lain nya . Akhirnya kami sudah menetapkan tim panitia beserta tugas tugas nya semua susunan acara sudah di buat dan tempat juga sudah ditetapkan terapi ada 1 masalah yaitu tentang dana setelah diperhitungkan ternyata dana nya kurang karena dana tempat nya terlalu besar  akhirnya kami mendiskusikan secara kelompok atau bersama tentang masalah tersebut . Setelah di diskusikan akhir nya kami mengambil keputusan untuk menambah dana patungan perorang dan menambah tim panitia akhirnya masalah dana pun teratasi tetapi H-3 terjadi masalah pada tempat perataan ternyata villa yang ingin kami sewa sudah di sewakan kepada orang lain kami pun mendiskusikan kembali secara bersama tentang tempat acara nya kami harus cepat mengambil keputusan karena hari semakin dekat . Kami mengambil keputusan untuk mencari tempat yang dana nya tidak terlalu pas dan juga tidak terlalu jauh akhirnya kami dapat tempat yang sesuai dan acara pun berjalan dengan sempurna .

Terima kasih sudah membaca mohon maaf jika ada salah kata 😬
Wasalamualaikum wr wb

Komentar

Postingan Populer